MAN 4 Pandeglang Akan Selenggarakan KSM Online tingkat KKM

Diposting pada

Madrasah aliyah negeri (MAN) 4 pandeglang akan menyelenggarakan Kompetisi Sains Madrasah tingkat KKM MAN 4 Pandeglang secara online. KSM tersebut akan digelar pada hari senin, 28 Septermber 2020.

Ada beberapa mata pelajaran yang akan di uji kan pada kompetisi sains madrasah kali ini, seperti mapel Biologi, Ekonomi, Fisika, Matematika, Geografi dan Kimia.

Kepala MAN 4 Pandeglang, Drs, Hasanudin, MSI, mengatakan bahwa MAN 4 Pandeglang akan mensukseskan program nasional, yang di mulai dari tingkat satuan pendidikan ini, nanti yang akan lolos pada KSM Online ini akan mengikuti KSM tingkat Kabupaten Pandeglang. Mengenai waktu akan digelar pada hari senin Pagi hingga sore menggunakan Aplikasi KSM Online yang disiapkan oleh MAN 4 Pandeglang.

Dalam kesempatan yang sama tim IT MAN 4 Pandeglang mengatakan bahwa aplikasi khusus sudah disiapkan untuk menyeleksi kegiatan Kompetisi Sains Madrasah Online 2020.

Mengenai cara membuka aplikasinya, siswa MAN 4 Pandeglang tinggal membukan link man4pandeglang.com setelah itu siswa login dan langsung mengklik memulai. setelah selesai nanti skor akhir akan diterima nya oleh peserta. Nilai transparan dan langsung akan bisa terlihat oleh peserta KSM.

Langkah-langkah login Aplikasi KSM KKM MAN  4 Pandeglang

  1. buka url: https://man4pandeglang.com
  2. Masukan Username dan Passwaord yang sudah diberikan oleh panitia KSM
  3. Klik login
  4. Klik Mulai
  5. Kerjakan soal Ujian
  6. Selesai
  7. Lihat nilai